27.12.07

finally i bought that cicaak stuff!haha..

jadi ceritanya tuu udah dari april kmaren gthu..gw liat2 websitenya swatch, dan gw ngeliat jam cicak gthu!omaigod..

fyi.im a cicaaklover..not the real one.just the shape.
dan gthu gw ngeliat itu jam, i just fell in love.haha..

terus2.gw udah berusaha untuk mencari tau keberadaan si cicaak itu di indonesiaa.
well.juni juli kmrn pan aye muter bentar ke eropa, disitu juga sambil liat2..
wakk.mahal juga..50 ato 60eu klo ga salaa..dan jadilahh gw mengurung khan niat untuk membeli disanaa.sama aja soalnyaa.

pncarian masi dilakukan.
temen gw ada yang ke spore, gw suru survey hargaa.tnyata ga jauu beda..100an sing gthu de..
hmm..ntar aja..

well.akirnyaa..
kmarn ini gw mniatkan diri gw buat bner2 beli that cicak stuff.
jadi gw ke sensi..bareng sama bokap sama nyokap..
first destination : swatch store..
haha.dan langsung lahh saia membeli!!tanpa pikir panjang lagii..699.000rp..
and now, i have it!^^
i bought as a self christmas present.haha..
for me from me..x)

No comments: