24.1.06

untung salah liatt

huh..
hari ini sungguh melelahkan...
di kelas bawannya ngantuuukk melulu..
mana math tadi si angeline males banget lagi ngajarnyaa...

oia, tadi tu pas pulang skola, si gavin bilang klo pengumuman kelulusan lagi dituliss..
ada di TU gthu...dia ngajak gw ngintip...ngliat di terima ato nggaa........yawdaa...
eh, pas gw liat2 gthu...nomer pendaftaran gw (96) tu ga ada...matii gw...!!
kata nyokap gw, klo ga ga diterima, gw disuruh ga usah skola lagi...julan koran aja.. :I
eh eh eh.. tnyataaa....
itu tuu nomer yang buat anak smp...hehehe...
senangnyaaa...sempet deg2an banged tu....padahal si tadinya bodo amat....
huhu...pesan moralnya tuu yaa...klo blon di pasang / diijinin...jangan ngintip2...huhuuhu...

yasuw...
mo nonton wonderful life lagii nii...
tanggung udh cd terakhir..

tha2!!

No comments: