25.1.06

huh

dudududu...
hari ini mustinya ga ush ada pelajaran aja...
libur gthu...
jam pertama:matematika...ulangan mendadak gthu ttg trigonometri...untung gw pinter..hehe..
jam kedua:sains...ga ada guru...yang ada gw mala main catur di lante...
jam ketiga:religiositas....diganti ma psikologi gthu yang super duper ga jelas ngomongin ttg perlunya penghargaan terhadap diri sendiri...halah...ga penting banget siii??
jam keempat:bi...gw ga ikut pelajarannya...ada technical meeting di ph..hohoho...


huaa...bete...
tapi pulang sekola gthu, gw dianterin ma si raymond, gw makan miii..huaaa...enak...
kenyang lagii..hehehe...
truss abis itu gw nonton just like heaven...
keren dee..
cw nya cakep gthu...
cowonya juga ganteng...
cuma ceritany tu mirip2 gthu ma novel indonesia...celah waktu..tau ga??
tapii celah waktu duluan si yang keluar...bisa jadi orang lain yang copy cat yaa...
ga selalu indonesia yang copy cat...
hehehe....


teru bi nonton, gw pgi ngles...
curang!koko gw ma tetangga ga ngles...gw doang de...
tapi gpp lah...lagian hari ini gw test...listening..duu mpe budek2 de dengeriinyaa....
abis ngles ke grj...ada seminar 'self healing' gthu...
terus pulang...
mo ngerjain peer bio malah diajak chatting ma ce2...
yassuww...
ni juga nulis blognya sambil chatting...


yawda de...
tha2!!

No comments: