30.1.06

gong xi...gong xii...

huaaaaaa....
aku mendapatkan banyak angpaooo...hehehe...
ga banyak2 banget siiiyy...lumayang lahh...
kemaren tu jadinya gw ke bandung...pulang ari siii, bis sekarang klo mo ke bandung, tinggal merem juga nyampe (i mean, masuk mobil, tidur, teruuss nyampe dee....hehe..)
tapi bner sii, sekarang ke bandung cuma 2 jam....

trus kmrn gthu udh nyampe rumah om gw (i call him kew2) dan setelah ber-gong xi gong xi-ria, makan2, dan ngobrol, gw pulang deeyyy...
huh, males banget ke bandung cuma bentar..padahal besoknya libur..

klo hari ini gw pegi ke rumah omaa di sunrise garden..
ngobrol2, dan lain2...pulang dari sana sekitar jam 3an....
terus nyokap mo ke dokter bentar...abis itu ke lippooo...koko gw mo benrerin hpnya di NPC...
udh gthu, kita jalan2...muter2....beli roti boy, beli bread talk, ngopi di kopi luwak, makan di red bean, teruusss pulang deee...dan itu sekitar pukul 7an...ga langsung pulang siiy, nyetak foto dulu bentar di glamour...bis itu baru de gw pulang..
nyampe rumah langsung disuru angkat jemuran...
udh gitu gw mandi...selese mandi buka komputer,,,
tadinya siiii, niat paliiing awalnya tu mo ngerjain tugas...
tapi gw bingung bahannya apaan...nanya temen, ga ada yang bales...
jadinyaaa, ga jadii dee...mending nulis blog..hehehe...

ywda...
sekian untuk hari ini...
ciao!

No comments: