5.2.06

dicupang cicaak mati

waktu itu pas lagi pelajaran b.inggris...temen gw, marco, main2in jendela gthu..
eh, tiba2 ada yang terbang...
apa itu??cicaak mati!!
hehe,,
untung ga kena gw...
tapi kena si sheila bodoh itu,,
tepat di lehernyaa!!
hehe,,,
yaaa, dia punya pngalaman ptama dicupang dee..
tapui ga enak banget gthu dicupang ma cicaak...
klo gw deskripsikan cicaak nya ni yaa...
cicaak kering...kurus...kecilll...kaku...
buntutnya mlengkung...ga gerak...[klo gerak si gw serem]
udh ga punya harapan hidup de!!
trus gw ambil gthu pake pensilny temen gw...
gw bawa2 gthu...gw takut2in ke yang lain...
kan kasian sesama gw, matinya mengenaskan...hehe...
tapi akhirnya gw buang juga si ke got sbg penghormatan terakhir gw..
lalu kami melanjutkan pelajaran bhs inggris tanpa merasa ada sesutu yang tjadi de...hehe...

No comments: