23.1.06

hmm...

yangkedua nii hari inii...
huhuhu...
aku lelah..
ngantuukk..
cape...
badan pegel2...
pengen tidur tapi males...
masi ada peer mat 5nomer lagiii...
huhuhuhu...

mo ngapain juga bingung....
tadi main pangya bentar tapi mainnya ngaco banget...jadi out aja de...
huhuhu...
mo baca harry potter and the half blood prince (baca:harry potter dan pengeran blasteran) itu lagi dibaca ma kokoh..
mo ngerjai npr males juga sii..


oia, cerita2 ttg kemarenn...
berhubung gw baru buat blog nya hari ini...

mm, yesterday i met the twenty nine years old guy....and for ur information aja saat ini gw masi 14...jadi diaa berbeda LIMA BELAS TAHUN dengan gw....
sumpah gw deg2an...gw ga pernah ketemu ma tu orang...oia, namnya dia tu DAVID...
trusss...mana janjiannya nonton lagi..gw ngeri diapa2in ma diaa...huehuehue...
akhirnya dengan mengeluarkan segala macam jurus, gw bilang ma dia klo nyokap gw jemput jam3 (waktu itu udh jam stgh2) jadiii, "aku tak bisa nonton...sorriiii yaa..." (dengan muka innocent, mata penuh mengharap, dan dia percaya...!!) seengganya dia ga bilang klo dia ga pcayaa...
perlu dideskripsikan...
orangnya bebadan tinggi besar...perutnya sedikit menggelembung kedepan...pakai kacamata...rambut botak...pake kacamata...buat face nyaaa....mm, gw kasi 7 lah yaaa....
tapiii teteupp...29 mann...


pokoknya tu kemaren deg2an banget de....udh musti ketemu diaa...gw ga bilang juga ma nyokap ma bokap klo gw janjian ma makhluk dari planet mana gthu....huhuhu...takuuutt...
semoga ini tidak akan terulang...


yasudah...gotta goo...!!
wanna sleep sii...hehe...

tha2!!

No comments: