25.4.09

yossh! akirnya UAN kelar juggaaaa.. yeaahh. say goodbye to science. tinggal 2hari lagi skolaa dan itu cuma ngadepin TI KWN sama SEJARAH!! yeahh..

***

pernah nonton sinetron kan? tau kan tipe cewe2 yg kayanya sinetron banget, yg bakal ngelakuin segala hal biar cowonya suka ma dia? kalo ga tipe2 cewe ga tau diri yang ga sadar dia ngelakuin kesalahan tapi tetep nuntut cowonya tetep sayang sama dia? atau mungkin tipe cewe yang nuntut banyaaakk banget tapi ga pernah / jarang ngasi balesan ke cowonya?

hm. gw tau satu cewe kaya gt. in real life..
gw ga kenal dia. dan puji tuhan gw ga kenal dia. tapi gw kenal sama cowo yang jadi korbannya dia. dan kebetulan si cowo ini kadang suka cerita sama gw. marilah kita sebut si korban dengan sbutan KOKO dan si tersangka dengan sebutan YAYA.

KOKO dan YAYA sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 3taun. dan kalo mendengar cerita si KOKO, dia bisa bertahan 3taun dengan wanita seperti YAYA adalah suatu kehebatan! YAYA dan KOKO tinggal aga jauh. satu di daerah bsd. satu lagi di daerah ciledug. YAYA dan KOKO pun ga satu sekola. umur mereka beda 3taun. jadi YAYA masi smu dan KOKO sudah kuliah pada saat ini. YAYA selalu menuntut KOKO untuk dateng ke rumahnya tiap hari, padahal KOKO orangnya sibuk dan sering banyak acara. tapi karena cinta dan sayang, KOKO bela2in de ke rumahnya walopun kadang ada absen karena emang ada acara yang ga bisa dibatalin.

suatu hari, sperti biasa KOKO berjanji akan dateng. tapi ternyata dia lupa kalo hari itu ada acara penting banget yang emang ga bisa dibatalin. apalagi alesannya cuma buat ngapel ke rumah cewenyaa. akirnya KOKO pun membatalkan acara ngapel itu ke si YAYA. alhasil YAYA marah dan SELINGKUH!! bayangkan sodara2??!! cuma karena dia ga didatengin dan dia selingkuh!!! gitu tau, otomatis KOKO marah doongg. dia nanya kenapa YAYA selingkuh. dan dengan polos dan sialannya YAYA menjawab, "abis kamu ga perhatian si. waktu itu aja kamu janji mo dateng tapi kamu batalin.." JENG JENNGG..

dengan penuh maaf dan cinta kasih, KOKO pun minta maaf sama YAYA dan minta YAYA buat ga kaya gt. KOKO janji dia ga bakal kaya gt lagi. tapi sayangnya kejadian ini terulang sampai 3x dan akirnya KOKO muak dengan kelakuan YAYA. akirnya mereka resmi putus dan bener2 putus tanpa balik2 lagi..

tapi sayang, YAYA masi keukeuh buat mempertahankan si KOKO ini. mgkn dia sadar kali ya ga bakal ada cowo yang sebaik si KOKO ini. YAYA pun melakukan berbagai cara buat balikan lagi sama KOKO. tapi emang karna KOKO uda muak, dia tetep ga mau.

sampe suatu hari, ceritanya si KOKO uda lama ni ga contact2an sama YAYA, tapi tiba2 YAYA nelpon KOKO - kebetulan gw sama si KOKO kadang suka wall2an dan YAYA tu ga suka banget sama gw.
Y : kamu masi main facebook ya?
K : iya. kenapa emangnya?
Y : oh gapapa. boleh tau password kamu ga?
K : ha? buat apa??
Y : biar bisa liat profile kamu.
K : loh? emang dari profile kamu ga bisa liat profile aku?
Y : ya bisa.. tapi beda aja..
akirnya tanpa pemikiran negatif apa pun, si KOKO ngasi passwordnya ke YAYA.

kayanya kalo orang pinter uda tau kejadian apa yg tjd. YAP! FACEBOOKNYA SI KOKO DISABOTASE SAMA YAYA! primary votonya diganti jadi voto mereka bedua. statusnya jg diganti. passwordnya jg diganti. jadi KOKO ga punya hak apa2 lagi sama facebooknya. hmm.. gila abis tu cewe. gw pusing ada cewe macem kaya dia.

yaah, ntahlah apa yang akn terjadi di kemudian hari.
gw cuma akan memantau dari cerita2nya si KOKO.

No comments: