10.4.09

gw orang yg spontan. buat semua orang yg kenal gw, ntahlah uda berapa banyak orang yg sakit hati gara2 gw ngomong kadang2 ga pake mikirr. asal nyeplos, asal nyindir, asal asalan. yg uda kenal lama sama gw, mrk ga mgkn sakit hati, tapi yg baru kenal yaaaa.. maav de. emang uda bawaan orok gmn dong?

walopun gw orang yg spontan, gw selalu bervikir panjang buat keputusan2 penting dalam hidup. ga sembarang ngikutin emosi. ga sembarang ngikutin setan sesaat. *yahh walo kadang2 kebawa jg sii*. tapi pada akirnya gw jarang nyesel sama keputusan yg uda gw buat. kalo gw bilang ga pernah kan boong banget tu namanyaa.. makanya, kalo sekalinya nyesel pun yauda, gw bakal ngambil itu sebgai pelajaran buat lain kali kalo ada knp2 bener dipikirin masak2. sampe gosong kalo perlu.. bukannya nyoba buat narik balik kata2 yg waktu itu uda gw keluarin ato narik balik keputusan sndiri. itu sama dengan menjilat ludah sendir *yax. mana enak? sepet2 asem pait gmanaaaa gt..

dan pada akirnya gw cuma mo bilang buat seseorang disana yg ngambil keputusan scr dengan tidak masak2 dan pada akirnya nyesel.. MIKIR DULU MAKANYA KALO MO NGOMONG APA!!! SEKARANG KAN LO SENDIRI YANG KENA GETAHNYAA!! moga2 ini jadi pelajaran yg bagus banget yaa buat lo.

No comments: