31.3.09

sugeng

gw uda lama banget ga nulis blog, dan sekalinya yg mo gw tulisin ga penting bgt : SUGENG. haha
ga tau sp dia? well. dia adalah seorang karyawan di sma st.ursula bsd. masi muda. single. sok ganteng. badan berotot dan kekar. kemana2 sering pake topi - ntahlah di kepalanya ada kutu ato ga-. sok keren. suka tebar pesona tapi ga pernah ngaku. menjalin percintaan dengan beberapa wanita - haha. ya iyalah -. lumayan gaul. bisa disuru2 kadang2. hahaa.. kidding.
*oia. karyawan disini tu perhalusan dari office boy di skola gw*

bingung jg gw mo nulis apa tentang sugeng.
yg pasti kemaren ini dia sms gw jam SETENGAH 1 PAGI hanya menulis : "modul.. modal ulangan. hahaha.." ohmygot. penting banget ga tuu harus stgh1 pagi? ga sii gw ga bangun. gw lagi mana mungkin bangun. haha.. yg pasti dia ga penting.
*bayangkan betapa gaulnya dia?!! soalnya punya nomer gw. hahahah.. *

ini yg namanya sugeng

terus tadi sore gw sms sugeng minta tolong liatin di softboard skola ada nama gw ga buat yg ikut pemantapan. walo gw 99% yakin nama gw masuk, tapi kan lumayan buat cek. jadi besok pulang sekola gw langsung tau perlu dijemput ato ga nii. singkat cerita dia ga bisa ngeliatin soalnya dia uda di rumah dan uda kecapean buat balik lagi ke skola. dan di salah satu sms dia malah minta ke gw buat dia ditulis di blog. haha. SOK EKSIS! =D and here it is. ntah mo nulis apa, tapi yang penting nama sugeng uda sempet jadi judul di blog gw. haha

No comments: