18.3.09

berondong

ada apa dengan cerita cinta temen2 gw yg akirnya jatuh hati sama berondongg? emang angkatan gw uda abis bis biss stoknya ya buat dijadiin pacar? *emang sii. haha
yahh paling ga sama yg lebi tua laa. yg lebih mapan. yg lebih dewasa.
yg paling gw bingung adalah si atalya miryam ticoalu.. gw baru tau kalo dia jadian sama ade kelas hari ini. jadiannya uda 2mg yg lalu. knp harus atal yg gw bingungin?? yaahh emang sii dibilang gw dekettt banget sama atal jg ngga. tapi palingg ga gw pernah tau laa bberapa cowo yg pernah dia suka. dan mereka adalah PRIA2 BANGKOTAN! layaknya si d****, r****, w****, a*****, dann yaah ntahlah yg gw belum tau lagi. tapi tiba2 hari ini gw dapet kabar dari fb *sumpah ni site paling bocorr seduniaa* kalo atal jadian sama ank kelas xi. hhheemmmm.. pusing gw.

orang2 bilang cewe tu lebih cepet dewasanya daripada cowo. makanya kebanyakan cewe nyari cowo yg lebi tua biar tingkat kedewasaannya kurang lebih sama. gw melakukan analisis kenapa temen2 gw akirnya memilih berondong.

1. seprti yg gw uda bilang, stok pria seangkatan uda abis. hal ini menyebabkan mereka melakukan pencarian2 sampe ke tingkat2 yg lebi rendah, scr yg sekarang bisa diincer itu cuma ank2 kelas x dan xi.

2. seprti kata atal (salah satu tersangka) dia kejer storan. kami ank2 kelas xii bntar lagi uda lulus (dalam HITUNGAN MINGGU!!) dan masa iya lulus2 ga punya cowo? jadilah sapa yg mendekat akan diterkan. raawwrr.

3. jiwa anak2 sma st.ursula bsd khususnya yg wanita memerlukan humorr lebih daripada kedewasaan. hal ini disebabkan oleh sindrom modull dan tryout yg kami hadapi tiap hari. makanya ank2 brondong yg tidak dewasa itu dianggap lebi bisa menghiburr.

yahh.
emang ga pernah ada yg bilang sala sii kalo lo jadian sama brondong. cuma kesannya ga asikk aja buat gw *sampe saat ini*. tar tau2 gw dapetnya brondong jg lagii. haaaaa

1 comment:

atalya said...

ERICAAAAAAAAAAAA~ knapa dibahas coba di blog loo aaaaaaaaaaa malu gw hiahahahaha. pake nama samaran kekk buset deehh hiahahaha. ehh caaa tp si marco TERNYATA LEBIH DEWASA DIBANDING GW LOOHHH. JAUUUUUUHH. seringnya gw yg kayak anak kecil nyiahahahha. yaaa bgitulaaahh. sumpaahh gw masi maluu baca blog loooooo >.<