6.1.09

it girl

gw paling benci kalo gw disalahin untuk suatu hal yg menurut gw itu ga salah. gw heran dengan mereka semua yang dengan kepo-nya nyari2 kesalahan yg ga harusnya dicari.

gw ga suka kalo gw dibilang jadi biang. biang segalanya. biang ribut. biang masalah. biang ngegeng di kelas. biang biang. damn!

dr kelas 10. gw dituduh dngan sgt jelas oleh wali kelas sendiri kalo gw bikin gank. dengan tidak memprdulikan teman2 yg lainnya. knyataannya, gw cuma emang berkumpul sama temen2 yg pas sama gw. dan yaa maav2 aja kalo pas kebetulan mereka adalah anak2 yg lumayan eksis.

kelas 11. lagi2 gw dituduh sama wali kelas *dengan wali kels yg sama kaya pas kelas 10* kalo gw bikin gank lagi. dengan anak2 yg berbeda. tapi tetep nggank. dan pada kenyataannya, alesan gw masi sama kaya yg taun lalunya.

kelas 12. kayanya lagi2 gw secara ga langsung tertuduh menjadi biang ribut di "kelompok" gw. padahal gw yakin, ga ada gw pun mereka masi tetep bakal ribut. karena emang kebetulan temen2 yg lumayan deket ini tu pada bawel semua. terutama yg namanya ANGKY! haha.

the point is. gw ga suka kalo dengan KEAKTIVAN gw di kelas, gw jadi BIANG. emang sala jadi aktif. kalo kata xty sii, soalnya gw itu tu termasuk 'the it girl'. cewe2 yg populer. gw GA MINTA! kalo ada anak yg ga eksis mo jadi 'it girl' jg gw ga bakal merasa tersaingi. salah gw dengan tingkah laku gw yg sekarang gw jadi dikenal banyak orang?? gw jg ga susah payah kog biar bisa dikenal banyak orang. banyak yg sirik aja kali.

fuck with those un-axis guys!

4 comments:

Anonymous said...

kok nama gue dibawa2?
eehhh
tp lo mash kalah eksis sm si YEYEY
hehe
sm jidatnya pa alek juga msh kalah eksis
pa alek adalah cth riil "it head"
haha

Anonymous said...

kok nama gue dibawa2?
eehhh
tp lo mash kalah eksis sm si YEYEY
hehe
sm jidatnya pa alek juga msh kalah eksis
pa alek adalah cth riil "it head"
haha

Anonymous said...

berasa komen gue penting abis apa yeah?
smp dua kali dipost?
ahahae!

sastramahadaya said...

ca, itu resiko untuk jadi orang yang punya prinsip dan punya dirinya sendiri. Lo idup di tempet yang memiliki pagar dan seragam. Lo idup ditempet yang hanya memiliki dua warna. kalo ga item ya abuabu. Dan lo memilih untuk punya warna merah.
kalo ada warna merah yang lain, munkin itu merah bata atau merah marun. Sedangkan lo MERAH.
Jangan kecewa dengan tanggapan lingkungan lo, karena MERAH adalah pilihan lo