6.1.09

ramalan

gw pernah ngepost tentang hasil vocational test gw.
disitu ditulis kalo gw akan baik jika mengambil jurusan : 1. teknik kimia, 2.MIPA matematika, 3.teknik industri, dan 4.teknik sipil.
dari empat2nya itu aja, gw sama sekali ga ada yg minat.
gw uda berikrar kalo tar gw kuliah, gw ga akan ngambil yg ada hubungannya sama science. buat gw SANGAT CUKUP belajar ipa di sma. dan udaa.. gw ga mau lagi.

sampai gw nulis postingan yg waktu itu, gw masi bisa dg sngat yakin untuk jurusan yg mo gw ambil nanti. design grafis.

kmrn ini gw ke lippo, terus gw ke gramednya gt. ada satu buku - kalo ga sala judulnya ramalan menurut tanggal lahir, shio, dan zodiak ato apaaaa gt, pokoknya tentang ramalan - yg gw baca. iseng2 doang tadinyaa.

gw buka tanggal 15.
di kalimat2 akir ada yg buninya "dia akan sukses sebagai orang yang profesional di bidang teknis atau ilmiah, meskipun hobinya di bidang seni." jejengg.. pas gw baca gw aga shock2 gimanaaaa gt. ni ramalan bener ga yaa?? apa gw bener2 musti ngambil teknik2 stuff gt apa ga yaa.. hadu haduu..

tapi bisa aja ni ramalan kurang valid.
gw lupa pas di bagian apa gw buka. ntah di tanggal. ntah di bulan. ntah di tahun. ada tulisan yg mengatakan begini "dia tidak menyukai kekerasan dalam bentuk apa pun. baik fisik maupun mental." sama "daya ingatnya sangat tajam." yg mana dari kedua statement ituu tu sooo not me! haha. gw ga suka kekerasan?? coba tanya berapa banyak temen tk gw yg pernah nangis gara2 gw jitakin? pas sd gw kadang2 suka nendang titit cowo. haha. sekrang gw suka gaplok2 orang. terus ingatan gw tajam? haa. tanya aja sama si pacar. kadang dia nanya tadi malem makan apa aja gw bisa lupa. (:

sooo. i hope ramalan yg pertama pun jg salah.

No comments: