11.8.08

akut stadium empat

gw uda cukup lama ga ngpost.bukaann..bukan karna gw sibuk.bukan jg karna gw ga punya ceritaa.sekarang aja uda numpuk ceritanyaa.alesannya sederhana kog.cuma satu.dan itu akut bgt..gw LUPA!

ntah knp, akir2 ini gw bner2 akut aja dalam hal lupa melupaa.
gw lupa gw taro hands-free dimana.gw lupa taro tugas senirupa dimana.gw lupa ngerjain tugas dari nyokap.gw lupa beda bh sama kolor.gw lupa nama gw sapa.

okeei.yg dua trakir itu extrim..

but seriously.gw makin akut aja lupanya.
kya ngpost ini pun juga gt.
gw online tu paling gak 2-3hari sekali.kadang tiap hari malahh..
tapi tiap kali buka komp, gw cuma buka fs,yahoo,facebook,terus paling browsing gt,terus uda de matiin.padahal niatan di awal gw uda mo ngpost.tapi ya itu diaa tadi..gw LUPA.

niweii.
sblum gw mengalami lupa lagi, lebih baik gw menceritakan apa yg ingin gw ceritakan ! x)

1.ex-xia1 saves the earth!
yaap.skrg lagi santer bgt issue global warming.ipa1 jg gak mo kalahh!haha..jadilahh kmrn ini kita spdaan bareng keliling bsd.ga smuanya sii..11orang doangg.tapi lumayan..lumayan gempor!!haha.
brangkat jam stgh7 pagi dari depan sanur.yg ikut tuu ada gw,marco,ce2,cibeng,ari,devin,dakus,angky,atik,christian,sama abel.abin -anak bintaro- dashat!mereka brangkat dari bintaro naik spda jam stgh6.gw baru bangun.haha..terus kita muter2 de.first destination tuu de latinos.dri sanur ke latinos tu lumayan melelahkan.mana ada tanjakannya lagi...dan spda kumbang yg gw pinjem dari babong ga ada giginyaa..jadilahh pas tanjakan gw berasa betis gw mengalami pembelahan mitosis..haah.di latinos ke rumahnya si oma tua bangka yg ga mo ikutan naik spda dg alasan ga dikasi sama nyokapnya..ckck.
bis dari latinos, kita ke the green.di the green ke rumahnya abel.disana ngjemput dia karna dia ga punya spda.bis itu kita muter2 + voto2.terus trakir ke hj.mamat de..makan OSENG!hha..
trakir baru pulang ke rumah gw..ngaso.nyantai.kaki uda mo putus smuaa.seriouslyy..bukan lebai..
di rumah gw, pada nonton wanted gt.lanjut school of rock.vilm jaman jebot.haha..
mulai pulang satu2.yg trakir 3abin terlantar.haha..marco,ce2,sama ari.

2.edoth - edith
yg ini sii gw cuma tau ceritanya doang.and it was sooo romantic.
kmrn ini kan tgl 8 bulan 8 taun 08.si edoth jadian sama edit.
oke2.edoth itu anak 12ips# yg berbadan cukup bogel.nama aslinya ferdie.gw blum menyelidiki knp dia dipanggil edoth.tapi stau gw uda dari smp.kulitnya sawo busuk.orangnya konyol abis!
nahh.edith itu ank 11ips# berbadan kecil jg.putih dan cukup imut.*itu jg klo gw ga sala orang..x)
okei.jadi ceritanya pas tgl888 ituuh, si edoth nyamper ke kelasnya edit.pas jam 08.08..
edoth datang dg ditemani oleh cun2,mengajak bicara ibu guru yg berada di kelas..sgt2 untungnya bagi edoth dan edith -okei.kita singkat jadi EE aja.tapi bacanya ga usah pake nada sengau- klo di kelas 11ips1 gurunya pada saat itu adalah seorang dg nama ibu natalia dessy wulaningrum..orangnya gaul dan funky.rajin menabung dan hormat pda orangtua.*ga yakin jg si..x) nahh.krg lebi bginilah percakapannya :
eo : dith.kan hari ini tgl8 bulan8 tahun08, jam8 lebi...*tnggu sampe pas* 8menit.gw mo bilang klo gw sayang sama lo.lo mo jadi cewe gw gakk?
*kelas pun heboh dg sketikaa..*
bd : diam!diaam!!mo dilanjutin ga pertunjukkannya??klo mau diam.*dasar busukk x)
bd : jawabnya tar aja yaa pas istirahat.
eo : ehh,jgn buu.skrg ajaa.
bd : yauda kmu masuk kelas dulu.
eo : gimana dith?
ei : iyaa..

dan terberkatilah mereka beduaa.
gw ga kbayang klo yg di klasnya edith pas itu tuu macemnya bu siska ato bu anik.ga disundul pake perut aja uda bgus.haha..
proficiaat buat EE..x)

3.AKU MENANG!!x)
actually ini belum bole diberitakan kpd khalayak umum sii.tapi apa bole buat klo kesenangan sudah memuncak!haha..gw menang lomba poster.ga yg dalam skala gede sii.cuma poster buat pameran pendidikan sanur.tapi ini tuu lomba poster pertama yg gw ikutin, dan lgs menang aja lohh..haha..jujur gw SENAAANNGG skali.
buat yg baca blog gw, diem2 aja yaa klo gw menang.hehe..x))

****

uda dulu postingannyaa.
hari ini gw tewas abis.
pagi skola.pulang latian upacara.pulangnya lagi latian bsket sampe jam5.pulang mandi langsung tidur mpe jam 7.terus ngeles mandarin sampe stgh10.what a life.haha..x)

adios.

1 comment:

CEU said...

eh ad gw .. haha.
terkejut gt gw bacany. hhe lebayy.

bdw layout blogny mngganggu skali itu cicak !! :)