18.8.08

merdekaa

akirnya kmrn pesta rakyat 17an di skola succesfully happened.
smuanya berjalan dg lancarr.kacau2 dikit biasa laaa.palingan ada yg pesertanya ga masuk laa.ato yaaahh yg cuprut2 doang laa.thx god.untung ketuanya orlin.jadi smuanya berjalan dg MANTAB!haha..ga kbayang de klo ketuanya jadi si timur.ckck..*not underestimating yaa murr.cuma ngomong realita hidup aja..x)

hasil dari pesta rakyat kali ini, suara gw abis.
pagi2 mimpin upacara duluu..
siang2 triak2 manggilin peserta bakiak..
sore2 ketawa2 ngakak mampus sambil bikin pancake di rumah mam.
wad a life..

soo.
akirnya kmrn gw b5 sama angky,marco,ari,chris ke rumah mam yusii.haha..uda kangen gt sama diaa.barengan jg sama si tante.rencanya sii cuma mo main2 doang.terus awalnya ga diterima gt sama si mam.siaal diaa emang..dg alesan dia lagi ga punya duit jadi di rumahnya ga ada ap2.akirnya kita berinisiatif laa buat bikin pancake aja di rumahnya diaa.
pulang beres2 dari pesta rakyat gw ke rumah si tante dulu.janjiannya jam stgh2 soalnya.dan jam12 gw uda kelar..
ngobrolin banyak hal sama si tante dari yg ga pnting sampe yg lebi ga penting lagi.
geleng2 kepala ngeliat tingkah parasit si tante.haha..nyuci kamar mandi aja ga bisa.ngepel aja ga mau.bisanya cuma makan,tidur,sama kentut.x))
uda smuanya dateng, akirnya ke rumah mam de naik mobilnya marco.
ke indomart dulu beli bahan2nyaa.
terus baru de ngerusuh disanaa.
ngbrol2.ktwa2.cerita2.
nyuruh2 si bawang putih - chris - buat nyuci baskom.
dan masi banyak lagi..xp

malemnya sbg ank yg sadar akn banyaknya dosa, gw ngajakin yg lain buat ke gerejaa.
awalnya pada ga mau.tapi akirnya krna gw berhasil meyakinkan mereka bahwa kiamat sudah dekat, mereka akirnya mau.hehe..

sampe rumah lagi gw, uda jam stgh10.
dalam kondisi gw masi pake rok abu sanur,spatu or sanur,dan baju pinjeman dari tante.
muka uda lecek.badan uda bau keringet.dan hati deg2an takut dimarain nyokap.hehe..

akirnya nyampe rumah gw langsung mandi.kelar mandi gw langsung ke halal bihalal komplek gw.nyetor muka cpet2 ke nyokap gw.dan untungnya karna disitu banyak orang,dia kaga bisa mara de..hehe.
kelar makan + nonton debus bntar, gw balik.matanya uda kga kuat lagi.
haaa..

hari kemerdekaan yg melelahkan.
niwei.
hepii berthday buat indonesia..
moga2 ga makin busuk..x)

No comments: