7.5.08

tom..ampun..

well.baru balik dari pim nii.
bis nongkrong di dua restoran sushi yg beda.yg ptma di sushi groove bareng marco, ari, sama tommy.yg kedua di sushi tei bareng sama kaka+koko gw.dibayarin lagi.hehe..gaji ke3!x)

rencana awalnya si yg ke sushi groove tadi ada beberapa lagi.tapi pada kupret gthu semua.last minute pada bilang males.yaudah daripada cape nungguin yg lain terus malah jadi ga jadi, yg ada aj yg pegi.
soo.rencana kita ke pim ini sbnernya cuma satu.nemenin tommy makan sushi karena dia belum pernah.tapi bgthu sesampainya di sushi groove, si tomson pintar itu malah cuma pesen paket bento.yaelahh tom.jau2 ke pm buat nemenin lu makan bento.tau gthu ke hoka2 bento aja.murah meriah.ada yg paket 10rb-an..ckck.
selain itu, karena kami adalah plajar yg baik hati dan budiman, tidak lupa kami membawa buku catt. kwn mengingat besok akan diadakan ulgan perjanjian internasiona.maka bljrlah kami di sushi groove di sela canda dan tawa. *najong gila y bahasanya??x)

next.gw ga makan apa2 sii di sushi groove.scr ntarannya mo ditraktir sama kaka gw di sushi tei.jd khan gw harus menyediakan perut sebaik2nya.gw cuma pesen ice cappuccino disana yg menurut gw itu ga ada kopi2nya.ckkc..
ikan hiu ikan cucut, yukk lanjut!
nahh..sampe di sushi tei, gw duluan nii ceritanya.kaka gw belum nyampe.koko gw juga.gw disuruh reserve tmpt dulu.udah nii gw taro nama ERICA.terus gw tinggal pegi de.scr pas gw liat masi ada 3nama lagi diatas gw.yaahh..paling stgh jam lagi laa.terus gw jalan2 lagi de sama yang lain.sampe di skywalk, gw ketemu sama kaka gw.di nanya gw uda reserve blum.terus gw bilang udaa.ehh..dia langsung ngomel.dia bilang klo udah reserve di sushi tei tuu ga bole ditinggal.bener aja lohh, pas gw balik kesitu, nama gw udah ke skip.jd musti daftar ulang lagi de.haaa..maavkan aku kaka.terus musti nunggu 15mnitan gt de baru dapet tmpt duduk..yap.it was my first.

stlh duduk dan membuka2 menu *bka doang sii..yg mesen smua kaka gw.dia blg "scr gw yg traktir, gw yg pesen.klo ga bangkrut gw tar.." iya iyaa..ampun kaka..* terus gw mo cerita ke koko gw klo td teman gw si tommy melakukan kebodohan.yaitu dg mencoba menarik2 tutup botol kecap yg ada di sushi groove.terus gw contohin tuu..scr botolnya beti2 gthu kan yaa.terus, dg napsu membludak buat mempermalukan si tomson, gw tarik2 juga tuu botol aga keras..CROOTT.yaap..botol itu kebuka beneran dan tumpah ke celana gw.SIALLAANNN!!

akirnya, setiap langkah ku diiringi dengan semerbak kecap.

tommy.ampun toomm...

No comments: