12.5.08

ada yang salah dg kokoh yg ngelipet kolor??

di rumah gw ga ada pembantu.jadi gw juga mesti bantuin nyokap gw klo ngerjain kerjaan rumah.salah satu yg palin sering gw kerjain tuu ngelipetin kolor orang2 seruamahh..

nahh.kolor2 para wanita tuu kebanyakan warna2 terang ato muda.sdgkan kolor para pria di rumah gw tu kbnyakan warna gelap.jadi kan waktu pelipetannya beda..

gw udah ngalamin dua kali yang kaya gini.

nykp : ca.lipetin kolor papa sama ko didi yaa.
gw : iya2. *ngjawabnya sambil lalu soalnya lagi seru nonton uber cup*
gw : knp ga suru yg punya kolor aja buat ngelipet? *scr koko gw juga ada distu..*
nykp : kamu khan cewe.

how.hell yeah.

ada yg sala gthu klo gw cewe??

gilak!nasib cewe uda ditentuin banget.
si pelipat kolor.mein got.


oia.IN-DO-NE-SIA..dug.dug.dug.dug.dug..
dukung INDONESIAA!!haaa..
scr olaraga indonesia yg bisa dibanggain salah satunya cuma bulutangkis.hehe..paling sama angkat besi.
keren juga loo timnas indonesia.ckck..salut2.

btw.gw lupa mulu dahh nama cup yg cewe.skrg si uda inget..UBER CUP.
gw smpet mikirnya..apa ya?umbar?umbra?ubre?dan masi bnyk lagi..

yaa!patty firdasari mnang 2-0 lwn sapaaaa gthu.nice2..congrats.
udah 3-0 de skrg.dan tim uber indonesia dipastikan maju ke prempat final.paling tar di final kalahnya sama malay klo ga china.sdh tradisi..haha..

tp gpp..DUKUNG INDONESIA!!
IN-DO-NE-SIA...dug.dug.dug.dug.dugg..

No comments: