4.1.10

ga ada yg penting sii..

cuma pengen lagi update aja.
SEBENTARR LAGI PULAANNGGG..!! ihiiyy..
mayan deg2an jg. haha belom2 titipan orang rumah uda hampir stgh koper sendiri :D

i miss bsd. i do.
i miss my family. i do.
i miss my friends. i do.
i miss indonesian food. i do.

suka aga malu jg si kalo di kelas gt, disuru bikin contoh kalimat. biasanya kalimat gw ga jauh2 dari kangen rumah la, homesick la, pngen pulang la. hahaa.. smp laoshi gw nanya 'kamu bener2 pengen pulang ya?' dan gw masi dengan belagunya jawab 'yaaa. ga jg siii..' hahaha :D uda kangen masi aja belagu.

ahh, dr kemaren gw uda membayangkan rasa2 makanan indo ni. mulai dari yg disini jg ada, kfc ma mcd, smp pecel lele taman jajan. ngek ngok. haha disini gw ga makan kfc. rasanya beda. mahal lagi ! hahaa.. maklum anak koss budget terbatass. mendingan gw kumpulin duit buat beli jaket lagi de daripada foya2 makan kfc, sehari jg uda jadi eek. hahaa. dan disini gw MENGGENDUTT >.< oh noo, oh tidaak. mana kaka gw dengan sgt tidak sopannya pas gw kasi voto terbaru gw bilang kalo pipi gw sekarang kaya bapao 2 biji :[ tar pas balik indo gw pasti makan banyak lagi, makan ini makan itu. terus kapan kurusnya dooongg?? gpp, tar summer diet de haha.

huaahh. tapi sebelum balik ada semester exam duluu!! aww.
should back to realty !! ngekngok

see you di bsd guyss..
miss miss miss youu all >.<

No comments: