12.10.09

lama2 gedeg jg ya ma si roommate

gw paling ga suka sama orang yg terlalu sering membanggakan dirinya dan merendahkan orang lain. nobody's perfect, right? so, shut up!

sama halnya kaya si roommate gw ini. dia sering banget membanggakan dirinya yg cantik la, yg bgus la, yg punya taste la dalam berpakaian, yg lebi bagus daripada orang cina lainnya. oke, dia orang macao. deket2 hongkong gt de. dan dia orang cina. kalo lo bukan orang cina, dan lo ga gt suka sama cina, masi normal. tapi ini lo orang cina, walo beda daerah, tapi lo ga suka sama cina. lo lebih membanggakan style orang2 macao yg mirip jepaang ato korea..

dia sering banget bilang, "selera orang cina tu jelek banget.. beughh.. gw ga bakalan de pake baju kaya gt. gw punya taste.." oke, emang selera berpakaian gw ga tinggi2 banget. tapi at least gw masi bisa la ya ngeliat yg bajunya bgs sama yg ngga.. dan menurut gw, dia seleranya bgs?? biasa aja tu. kadang bagus, kadang biasa, kadang jelekk.

dia suka berasa dirinya lebi cantik dari orang2 cina lainnya. well, gw si bisa bilang, ma gw masi cakepan gw. seriously, bukan gr ato apa. tapi kalo misalnya gw post votonya dia jg, lo semua pasti masi bakalan bilang cakepan gw. *sori, gw uda mulai ketularan dia. membanggakan diri sendiri, dan merendahkan orang lain*. kalo istilahnya temen gw, mukanya kegedean. oke dia tinggi. tapi badannya jg ga bgs2 amat kog. cendrung gde malah kalo gw blg.

huff..
dari kmaren si kalo dia uda ngomentarin yg jelek2 ttg orang lain gw cuma tinggal senyum dan sedikit tertawa, tanpa ikutan berkomentar..

No comments: