12.11.10

university life

it's been 3months since i became an official university student. and it's been like forever. sibuk ke kelas tiap hari (anak rajin ceritanya, padahal mah sering telat aja), sibuk belajar hsk, sibuk ngerjain pr mat (yg harusnya dikumpul sminggu sekali tapi karna seringnya buku pr gw masi kosong jadi gw kumpulnya 3mg sekali), sibuk mencerna bahasa kalo pas lagi kelas yg mana membutuhkan energi dobel daripada biasanya, sibuk latian voli, sibuk main ipod di kelas gara2 ga ngerti gurunya ngomong apa, sibuk gambar2 di buku pas kelas soalnya batere ipod uda mo abis, sibuk sms pacar di kelas soalnya ga ada ide mo gambar apa, sibuk sedot2 ingus di kelas. oke, semakin lama kesibukan gw semakin aneh.

well yg pasti dengan sgala kesibukan2 itu, gw ga bisa lagi kaya pas staun kemaren gw belajar bahasa. ga ada tu yg namanya ntn movie sama jam 4 pagi, baru tidur jam 5, bangun j12 siang, dan hidup masih berjalan dengan tenang. ga ada lagi tiap hari gw asik ol walaupun ga tau apaan lagi yg bisa dibuka, main ke kamar temen sampe malem, ga pernah belajar, dan lagi2 hidup masih berjalan dengan tenang.

yah sekarang jg hidup masih berjalan dengan tenang si kalau gw ga harus mikirin bahwa 1.gw harus lulus hsk 6 sebelum akir taun ini kecuali gw bakal di DO, 2.nanti ujian kalkulus yg mana pas pelajaran gw ga ngerti samasekali itu apakabar, 3.kalau suhu semakin turun dan hujan kembali mengguyur bumi hangzhou, nasib kelas gw terancam berat, dan masih banyak lagi.

anw, i lost my weight 2kg in 3months. see, im studying hard! hahaa.
好好加油 de gw. :D

No comments: