14.6.10

gimana caranya ? (part 2)

berhubungan dengan post gw sebelumnya,
sekarang gimana caranya diri sendiri tau kalo lo sebenernya suka ma orang itu?
gimana caranya lo bener2 yakin kalo lo deket sm dia emang karna lo suka ato karna lo emag bener2 nyaman temenan ma dia?
gimana caranya biar tau sikap perhatian lo ma dia itu emang karna lo care ma dia sbg temen, bukan lagi cari perhatian?
gimana caranya? gimana caranya? gimana caranya??

gw tipe orang yg lebi gmpang deket sama cowo daripada cewe. kadang gw ngerasa, temenan ma cewe lebi banyak fake nya aja. lebi harus ngejaga perasaan, lebi harus hati2 kalo ngomong, harus hati2 kalo2 lo suka ma cowo yg sama ma dia. sedangkan kalo temenan ma cowo, lo mo ngapain aja lebi bebas. mo ngatain dia kaya apaan tau, mo nabok2 dia, mo jambak2 dia, mo manja2 ma dia jg bs. dan yang pasti, lo ga bakal rebutan gebetan ma dia.

mgkn sikap gw yg sangat gmpang dekat dengan cowo kaya gini yg suka bikin cowo salah paham. gw perhatian, dianggep gw ada hati. gw sering bareng dia, dianggep lagi cari perhatian. gw sering share ma dia, dianggep gw lagi pedekate. gw pernah ngpost sebelumnya ttg 'adakah pertemanan murni, benar2 murni, antara seorang cowo dan cewe tanpa salah satunya pernah suka sm yg lain'.. walopun temen gw banyak yg bilang itu sangat mgkn, gw sampe saat ini masi ga yakin. hampir semua orang yg pernah deket sama gw pasti akirnya gw tau kalo dia pernah pny feeling ma gw *sori bkn gr apa gmn, hanya menguatkan teori*

temen gw ada yg pernah bilang, 'kadang badan lo lebi ngerti keinginan hati lo daripada otak lo sndiri' which means, kadang mgkn di otak lo bilang 'gw ga suka dia, gw ga suka dia' tapi badan lo yg uda pny magnet ma badannya dia sll nyariin dia kemana2. disitu gw mulai mikir, mgkn kah gw kaya gitu? gw sering banget nyariin dia, ngajak jalan, ngobrol2, tp bener2 di otak gw ga ada kepikiran sama sekali kalo gw lagi cari2 perhatiannya dia.

haahh, pusing mikirin ginian.
mending ntn german - australia aja de.
walopun ntn ini jg bikin cape si. harus streaming yg mana 2-3mnt sekali dia berenti dan suara komentator si orang cina ini akan berubah menjadi suara robot.

1 comment:

timmy said...

ternyata lo bs feminim jg yaa.muahahaha..gw kr ms demen co