12.9.09

thanks god. i had a great night last night. i had my new friends last night. and hope they're gonna be my family here :D

soo, what happen last night?
jadi ceritanya gini. kmrn pas gw lagi kelas advance, juan carlos *the colombia guy* called me. cuma namanya jg lagi kelas masa iya gw angkat. trus selesai kelas gw nelpon dia, nanya ada apa. dia bilang dia lagi sama sisir sama ranjan *india guys* lagi di pagoda yg ada di wu san hill. trus dia nanya gw mo join apa ga. pertama gw aga males. secara itu uda aga jam5 sore gt.. tapi yauda de, kayanya dari kmrn gw nolak si juan carlos mulu. jdi dengan modal nekat dan aga2 lupa jalan gw ke wu san hill sndirian. 10mnit jalan kaki dari dorm. sampe wu san hill, gw ga tau dimana letak si pagoda itu. akirnya gw telpon lagi si juan carlos dan yah pnjelasannya dia ga bnyak membantu. gw nanya orang lokal, mereka ga tau apa itu pagoda. haahh.. akirnya setelah 45menit gw muter2 wu san hill, gw ketemu jg sama pagodanya. bayarlan 30元 buat masuk. dan yaahh, pokoknya abis itu ketemu sama juan carlos, sisir, sama ranjan. muter2 jalan2 liat2 voto2. trus juan carlos bilang kalo akan ada 'celebration party' yg diadain sama seorang kaka kelas bernama gia. dan gw diundang. tadinya gw uda aga bngung2 gt mo dteng ato ngga. cuma yauda si daripada gw ga ngapa2in jg dan yaah buat nambah2 temen, jadi dateng aja de.

soo.. there it is. jam stgh9 kita balik ke dorm. balik ke kamar masing2 trus baru ke kamarnya si gia. and it was a first gathering night of all the foreign student. ga smuanya dateng si, karna ada yg punya urusan ini itu. jadi kmrn yg dateng ada gia (california), juan carlos (colombia), erica (indonesia), sisir (india), ranjan (india), simon (siria), kouassi (ivory coast), hiro (jepang), and a vietnam guy (i dont know his name yet hehe)..

there are still some more to come. like the girl from algeria, kongo, and others..

ga banyak si yg kita lakuin. pertama baru perkenalan dkk, sambil ngopi, sambil nyanyi2, getting closer to each other. and hell yeah, hope they can be my family for the rest of my day in china :D

No comments: