24.7.09

i just did a cooking contest in carrefour just now. diawali dengan mas2 carrefour dan TOA-nya mengumumkan kalo ada lomba masak nasi goreng. nyokp gw ditawarin tapi ga mau. males katanyaa. trus gw lanjut belanja. beli leo kripik kentang, beli happy toss, beli kacang korokoro, beli beli beli la. sampe akirnya gerobak menuju ke arah masakan siap jadi. dan disanalah lomba nasi goreng itu diselenggarakan. si mas2 toa itu masi dengan toanya memarketingkan acaranya. saat itu sedang berlangsung masak memasak nasi goreng antara 3ibu-ibu. kembali nyokp gw ditawarin dan kembali dia berkata tidak. gw uda bilang, "ayo la maaa, iseng2 doang ini. giihh.." nyokp gw tetep ga mau. dan tiba2 nyokp gw bilang, "kalo ga kamu aja ca. masak nasi goreng doang ini.." ssenng gw langsung dieem.. nyokp gw "ayoo cepet, mau gaa?? ntar kalo mau mama tanyain ni bole gaa.." gw masi diem.

nyokp gw dengan inisiatif berlebih langsung nanya sama mas2 toa, "mas, kalo bukan ibu2 yg ikut bole kan?" dan si mas dengan antusias lgs menjawab, "OH BOLE BU.."

"yauda tu rica, ikut gi." gw masi diem.. "mm... yauda de.." JADILAH GW YG IKUTAN LOMBA NASI GORENGNYAAAAA

well. and i got the 2nd place! haha ga nyangka abis. uda bikinnya deg2an. mecahin telor semangat bener smpe netes ke sendal. dan yaah, ternyata skill memasak gw masi bisa dipertanggungjawabkan :D hahaaa
happy weekend!

No comments: