1.7.09

highway im coming!

finally I'M LEGAL TO DRIVE! yeaahh. akirnya ga ada de kata2 dari nyokap gw yang, "tar nyetirnya tunggu kamu punya sim dulu." ato "gak! tar kalo ditangkep polisi panjang urusannya, kamu belum punya sim." cause now i have it! hahaayah. walaupun gw mendapatkannya dengan cara illegal, tapi yg penting skrg gw LEGAL! hahaa. ironis banget. and btw, muka gw di sana sok imut abis! hahaa tapi gpp la. emang imut jg kog aslinyaa hohohoo

2 comments:

hye said...

qo Christina-nya ga pake H seh?
Cara ilegal? Maxudna lewa calo kan?
heheh... untuk SIM pertama seh gapapa lah! :)
Ntar kalu perpanjang jangan gitu lagi ya! :)

cicaak said...

waktu nulis di akte lahir, bokap lupa pake H. jadi aja gt de nama gw. untung cuma H doang yg lupa hahaa..