30.6.09

buat tanteku sayang

dia ga berubah banyak kecuali kulitnya yg tambah hitam, logatnya yg bercampur, baunya yang serupa dengan koteka, dan cintanya yg sudah berganti.
dia masi tante sayang yg cablak.
dia masi tante sayang yg geblek.
dia masi tante sayang yg baik hati.
dia masi tante sayang yg suka marasit.
dia masi tante sayang yg mau traktir takigawa tapi malah jadinya pizzahut aja.
dia masi tante sayang yg selalu aku sayaanng :D

all the very best for you tann disana.
cinta baru sudah kau temukan disana.
semua kenangan akan selalu ada disini.
di hati kecil ini..
***

gak tau kapan kita bisa ketemuan lagi.
kayanya ntar ketemu, lo either ngasi gw undangan nikah ato lo uda gendong anak.
haha time ticks soo fast.
taun lalu lo masi guru gw.
kmrn2 lo uda jadi temen gw.
dan sekarang lo jadi someone buat gw.
*omongan gw kaya lesbi ya? hem. well im not.

No comments: