27.5.09

pesta telah usai. gegap gempita berakhir sudah. saatnya menghadapi kerasnya hidup di rumah! gak ada kerjaan! geez. it's been a month gw libur, dan gw berasa belum ngelakuin hal yang berguna.. satu pun.

***

gw uda lama banget ga dapet sms2 anak smp yang bilangnya "hai, bole kenalan ga? aq tau nomer qm dari temenq.." atau yg smacam2 itu. kmrn malem gw dengan sangat beruntung dapet sms dari seorang aneh. (tulisan yg gw tulis berikut ini gw sadur sama persis sama smsnya dia. setitik koma tnda baca sgala) "Hay ctk dh bo2 blm ? Oya ko sms aq ga prnh d bls cie, ap dh lupa yack". gw ga bales pas itu gara2 hp lagi gw tinggal di kamar dan gw charge. trus dia sms lagi "Hay ctk,, 4nday st kau tau kata hati ku mun9kin kau akn mengerti siapa diri ku ??" and i simply reply "sp ni? dapet no. gw drmn?" dia ga ngejawab langsung pertanyaan gw malah dengan najisnya bilang "Sbny aq malu mo jjr mslh no km tp sdh lh dn aq jg cm pngn knl bx km doang" dan gw dengan bodohnya tetep bales sms dia, krn simply gw penasaran dia dapet no. gw darimana. dia tau nama gw gt.. dia bahkan smpet bilang "Oya Km msh igt ga ? Wkt foto bareng ma tmn2 shcool km dn km naik pohon ??" sedangkan pas voto kelas itu, yg ada cuma tmen2 gw, si timur yg motoin, sama satpam the green. dan.. gw ga ngasi nomer gw ke satpam. ditambah lagi dengan sms2 aneh dia "Hay ctk wlo langkah ta brtemu muka ta brta2p dn tangan ta brjabat tp izinkn aq tuk jd shbt mu blh kan ??" dan gw keukeuh tetep bales sms dia karna gw bener2 penasaran dia tau nomer gw darimana.

dan akhirnya gw bilang gini ke dia "astaga. bs bc kan ya lo? brarti bs ngerti kan ya yg gw tanya? gw cm nanya lo tau no gw dr mn?" dan saudara-saudara, tau apa yg dia jawab? "Ya udh jjr aq ank PERCETAKAN n aq tau no km dr MAJALAH shcool km yg aq buat !!!" majalah disini yg dimaksud gw yakin tu yearbook. soalnya apalagi yg memuat biodata gw dan voto sama temen2 kelas gw?? ohmygot! dan gw bales "waw, bahaya jg ya nyetak di tempat lo. pegawenya ga profesional!" dan dia masi bisa bales gini "Ya udh aq mt mf kl aq trlalu lancang at krg sopan ma km skl lg aq mt mf,, oya km mrh ya? N brt km ga mo jd shbt aq ??"

MENURUT LOOO?!!??!!
hell yeah.

so you girls. kalo ada yg dsmsin mirip2 kaya gt. dan dia ngaku (sama gw) namanya ANTON, yauda lo uda tau aja kalo dia begitu. kalo lo mo jadi sahabatnya si bole2 aja. tapi ngasi tau aja.
but there always moral behind story right?

and it is : I AM BEAUTIFUL.. thankyou :D

No comments: