7.3.09

bimbang

try out - ato di skola lebi dikenal dengan nama MODUL (modal ulangan) - is really killing me softly but suree. ohmygot. gw lelah dan gw cape banget sama semua rutinitas yg ada. ga tau lagi knapa, smangat belajar gw pas uda mo lulus malah aga turun. tapi kayany semua orang merasakan hal yang sama kaya gw.

gw peeenngeeeenn banget buat ga peduli sama smua modul. pengen banget sebodo amat sama semua ulangan2 yang ada. pengen banget ga mikirin nilai2 yang gw dapet. gw PENGEN BANGET! tapi sayangnya setiap gw dapet nilai jelek itu serasa otak gw teriak2 minta dikasi belajarr. bukannya belagu, tapi jujur gw berasa gt. gw ga rajin. gw jauuuh bngt dari rajin, tapi yg pasti gw ga suka aja dapet angka jelek. siapa jg yang suka btw? haha.

yaaah. kalo mo diitung si gw skola tinggal 2 bulan lagi. modul minggu pertama jg uda lewat dengan segala kebusukan dan kemumetannya. masi ada 4-5 modul lagi menanti minggu depan. doain gw buat SEMANGAT ngelewatinnya yaa!!

No comments: