7.2.09

youghurt basi + kencing ari + teh manis + kencing ucok = asik!



so the time has come.
she finally has to live this lovely place.
we - gw doang si kayanya - will not that easy to let her go.
so here what we did to her! haha.

diawali dengan pencarian ide oleh gw yang ga ketemu2 buat ngerjain si tante. akirnya dengan sangat busuk si ari menemukan sebuah ide yang cukup cemerlang. bawa tante jalan, terus tinggal di tol! tapi sayang, rencana ga jadi karna ada kemungkinan si tante itu bakal jalan sabtu sorenya, sedangkan hari ide ditemukan adalah hari jumat siang. akirnya we move to plan b. itu adalah menipu tante untuk meminum corona yang adalah air pipisnya ari! haha. sebelumnya gw uda kerja sama dulu sama ms.etta yg mana adalah temen deketnya si tante. sayang dia ga sebusuk kami. dia scr ga langsung ngasi tau tante apa yang akan terjadi keesokan harinya dengan membiarkan tante ngbaca inboxnya.

hari sabtu pun tiba. abis ribet sanasini, akirnya kekumpullah kami semua untuk merayakan kepergian tante. bertempat di stand es buah di taman jajan, kami melaksanakan rencana kami. gt ngeliat 'corona' dia langsung bilang itu beda. dia cium, baunya beda. akirnya dia ga mau minum tu corona. dua dibujuk2 jg ga mau. terus gantian dia yg sok2 mo ngerjain! dia pura2 pingsan gt. tapi gw langsung tau itu hanya acting semata. uda keseringan dia ngibul. buaya dikadalin. hahaa.

aksinya terus dilaksanakan dengan bantuan ms.etta - yang diam2 menusuk kami dari belakang - dan bu miyanti - guru biologi baru - yang ga tau apa2. gara2 'pingsan' itu, dia diangkut ke asramanya si ms.etta. disana dia sok2 pusing, mual, dll.. tapi tetep aja ga ada yg panik ngeliat dia kaya gt. karna dia penipu ulung!

setelah akting2 yg aga basi jatoh2nya gara2 ga ada yg smpati sama dia, akirnya dia menyudahi aktingnya. cara halus ga bisa, kami pun menggunakan kekerasan. satu pegang tangan, satu pegang kaki, satu pegang botol, gw pegangin mukanya. kita cekokin dia rame2 sama kencingnya ari! hahaha. tapi ga ada yg masuk euy. akirnya jadi kita guyur aja pake tu kencing. ditambah beberapa anak kelas x pada bawa youghurt basinya mereka. ikutlah itu dituang ke kepalanya. gw tambah sama teh manis yg sok2 dibuatin ms.etta untuk memperkuat acting. haah.

uda selesai + uda puas siram2an, si tante minta diguyurin palanya pake air. yauda, pelan2 pake gayung dibilasin. ternyata aksi belum selesai. sembari bersi2in teras rumahnya ms.etta, si ucok pipis lagi di botol. lagi cuci2 rambut pake air keran, tiba2 airnya berubah jadi air kencing ucok! hahaha.

uda selesai mandi + ngobrol2, akirnya tante dengan berbaik hati nraktir kita buat terakirr kalinya di nasi goreng yang katanya sumpah enak banget itu padahal biasa aja. yang ikut cuma gw dakus ms.etta bu miyanti dan 4 ank kelas x, inez stella andre engkong - gw ga tau nama asli lo sp.
ngbrol2 ttg busuknya guru. dari eri, agatha, rolly, bhkan ms.etta! haha.
pertemuan diakhiri dengan satu pelukan erat yg gw kasi buat tante yg memberi arti gw ga rela sebenernya dia pegi. dengan segala kebusukan dan kebajikannya dia, SHE IS THE VERY BEST TEACHER AND FRIEND EVER!


love you and bye tan..
take care yourself there.
gonna miss u soo much.. perhaps. (:

No comments: