8.12.08

so much to tell so little time i have

njriitt.gw uda lama bgt ga ngblogg..
banyak yg mo diceritain tapi ga ada wktu buat ol.

tugas menumpuk.ulangan umum menghadang.diajak main mulu sama temen.ngurusin pacar ga becus.ngerjain orang ulang taun.and soooo on.

haaah.

gw mo cerita yg terbaru ajaa..
mo cerita yg kmrn2 jg uda lupa detailnya.haha..
soo.the freshest will get the first place! (:

jadi ceritanya kmrn ini si tnte dessy ulangtaun.fyi,tnte dessy itu adalah guru bhs indonesia di st.ursula yg pada akhirnya dia mnyesal mengajar disana, berusia 24th tepat kmrn, sgt membenci para senior, dan sudah merencanakan masa depan yg (sepertinya) akan indah di luar st.ursula sana.. (:

dan kami (mantan ank xi ipa 1) sbg murid yg berbakti kepada gurunya yg sudah luar biasa baik pada kami semua, kami berniat utk merayakan ulangtaunnya dg sedikit memberi kejutan dan kado ala kadarnya..hihi.
rencana dimulai dari kira2 pertengahan bulan november.entah siapa yg mencetuskan ide, mungkin ari - secara dy paling suka ga ngotak, hehe - si tnte mo dikasi kado KAMASUTRA, seenggaknya punya pegangan tar pas mo bgtuan.hehe..uda ada bekel gt.akirnya pas hari jumat kmrn gw ke pim buat nyari.sumpah PARNO ABIS!! pertama gw nyari di gramed.bagian health gt de.banyaknya ttg pregnancy.gw cari di buku impor.bnyknya architect.akirnya gw beranjak ke periplus.ga ada apa2.gw beranjak ke karisma. disana ada ttg hubungan suami istri gt.dari covernya uda aga lumayan.pas gw mo ngeliat isinya, gw nengok2 ke belakang. memastikan ga ada orang di deket gw, dan si mas ga lg liatin gw. kan ga lucu klo tiba2 si mas nyamperin gw terus bilang, "permisi mba.bisa saya bantu??ohh.lagi nyari buku yg sprti ini ya??ini mahh langsung belajar aja sama saya.beli bukunya mahal mba."
lanjut.gw ke kinokuniya.disana ga ada yg bener2 seru klo mnurut gw.ga ada tu kamasutra2an.adanya jg never have the same sex twice ato why do men fall asleep after sex. dan itu jg gw uda aga2 malu gimanaa gt pas nyari2nyaa. tar ada yg mikir lagi "ih.ni anak, kecil2 doyanannya ngeliatin bgituan.ckck.."
dan pencarian pun nihil.

besoknya si ari sama si chris yg nyari bukunya.
mereka ga nemu juga tu kamasutranya.
yauda akirnya yang dibeli adalah SEDUCTION'S SPELL, dg harapan sama2 buat pembelajaran masa depan laa.haha..

hari sabtu gw contact sugeng, temennya si tante jg, buat make sure klo hari itu dia ada di bsd.dan akirnya bisa.THENGKIU SUGENG!
hari minggunya gw seharian ngontactin yg lain2 buat make sure acaranya mo ngapain.gw bener2 have no idea gt buat ngerjain si tnte.palingan cuma nyeplokin pake telor doang.dan uda de.
yahh..bekerja sama dengan sugeng, ms.etta, pa bayu, mam yusi, bahkan romo samong! haha..
akirnya terjadi jg ni acara.
si mam ngajak ngomong tante.dg alibi pulang gereja dan uda lama ga ketemu, dg memposisikan si tnte ngbelakangin kita2.
stlh mendapat miss call dari mam, mnyerbulah kami dg ganasnya dg telor di tangan dan sekaleng kokakola yg uda dikocok2.
HEPPII BERTHDAYY TANTEE!!!hahaha..
prokkk..prokk..prookk.
*kira2 gt la bunyi telor pecah*

uda selese brusaha meluk2 orang buat meper, akirnya si tnte dimandiin sama pa bayu di depan rumahnya pa bayu.mksudnya cuma bilasan rambut biar ga basah bajunya, cuma langsung gw ambil alih selangnya dan gw mandikan dia dengan lebih benar!hahaha..
bh biru dengan gambar pokemon pun terlihat menerawang di kegelapan malam.hahhaa..
ntahlah dia bakal masuk angin apa ga.
gw ga peduli.
yg penting dia uda bau telor.
haha..

sekali lagi.
HEPI BRTHDAY tante! (:
love you!

*niwys.votonya ga ada yg bgus.gelap smuaa.scr emang pas uda gelap dan yg divoto pun jg bersembunyi dalam kegelapan malam* (x

No comments: