28.10.08

main bola = bajak sawah

tadi siang gw tanding bola di gonz.lagi ada gonzaga school meeting.selama ini, gw cuma pernah dgr doang ada skolah yang namanya GONZAGA.didenger dari namanya si ni yaaa, skolanya sii keren.

mm..dateng2 awal kesana, ok laa.not bad.
"ayoo.siap2 ke lapangan bola..!!"

pas sampe lapangan bola (iye iyeee..mini soccer), yang pertama kami lihat adalaahh...

SAWAH!

ohmaigatt!gw baru tau ada pertandngan mini soccer jenis baru!main sambil bantuin pa petani.hmm..jgn2 gonz ada hubungannya lagi sama si prabowo sutedjo (GERINDRA) yang sgt memperhatikan kehidupan para petani miskin..

namun setelah kami menilik lebih lanjut,loh lohh..tapi kenapa ada banyak orang tendang2 bola di sawah..wooii.salah tempat woii.hmm..tapi, kog ujung2nya ada kotak ada jaringnya yaa??jangan jangan......INI LAPANGAN BOLANYA??!!

dan benar sodara2, lapangannya sama sawah kampung dadap emang saingan..
uda ujan, tanahnya jelek, haaa...mainnya bukan lagi sepak bola.tapi sepak lumpur!haha..

harusnya kita tanding hari minggu kemaren.berhubung cuaca tidak mendukung, dan dikhawatirkan kondisi lapangan saingan sama banjir di kelapa gading, akirnya pertandingan ditunda dan baru ada lagi hari ini.

pemanasan yg tim gw lakukan adalah BANTUIN PANITIA NYEROKIN LUMPUR DARI LAPANGAN KE PINGGIR LAPANGAN!!hahaha..pemanasan yang sosial.x)
tadinya uda mikir kita bakal menang WO aja nii scr lawannya tdk menunjukkan batang hidungnyaa.tapi akirnya mereka dateng jg, lengkap dg seragam putih hitam, koskaki putih, dan decker, tanpa mereka tau dalam hitungan detik mereka akn menjadi tidak berbentuk!haha..

gol pertama buat lawan.gara2 gol bunuh diri yang sgt bodoh dari tim sanur.
namun kami tidak pantang menyerah!walo tu lapangan baunya kaya tai kebo, kita teteeep larriii!!haaa..sampe akirnya skor akir 2-1 buat tim gw.

ada satu temen gw.namanya myrna.badannya besar dan hitam.dia orang batak.seharusnya dia tampak menakutkan.dan memang dia tampak menakutkan..tapi entah knp, dia memiliki keseimbangan yang sangaaatt jelek.

sbg contoh, tdi pas main.
dia berada dalam posisi back.
bola saat itu lagi ada di skitar gawang lawan.dia lai berdiri adem ayem aja tuu deket2 gawang kita.jaga2 sapa tau ada bola nyangsang dia uda siaap.
hap happ..berjalanlah myrna 2 langkah ke belakang..
hap..hap..hap..jebrakk!! tiba2 saja myrna terjatuh dan tergeletak di kubangan.

bola ga ada.lawan ga ada.apa2 jg ga ada.tiba2 aja lohh dia jato..ckck..

yaahh.tapi cukup puas laa gw hari ini.
walo sama skali ga nggolin dan main cuma 3/4 kuarter gara2 miss information gt, tapi paling gaak kita maju ke SEMI FINAL!!

wish us luck yaa..

*voto2 menyusul di facebook.
lo smua musti liat, betapa petaninya kami smua..x)

1 comment:

Anonymous said...

ca, aduh2 MALU AH GUE MALUUUU!!!