7.9.08

kisah susi dan sinta

anjrit!poster gw diubah 75% tanpa seijin gw!!dan itulah yg jadi poster resminya ppsu sanurr.
ga ngaku gw jadi pemenang klo kaya gt caranyaa..mending klo diubah jadi lebi bguss.kaga napa dahh..diubah jadi sgt2 jelek.shit man..klo gt ngapain cape2 ngadain lomba?!

***

jadi ceritanya gw punya temen ni namanya angky.
dia punya mantan namanya evan.uda 1stgh taun cinta mereka terjalin dan akirnya kandas karna satu dan lain hal..
namun tampaknya angky masi menyimpan hati untuk evan.
haha..masi suka nanya2 gt ttg evan.
karna buat live in kmrn, evan satu rumah sama edwin..korban selanjutnya utk ditanya2in angky adalah si edwin ini..
maka dimulailah cerita edwin..

e : ki.disana si lama - evan - kenalan lohh sama cewe.cantik lagi..kembang desa gt.
a : siapa?
e : namanya susi sama sinta..
a : teruss?
e : yaah.pokoknya cantik d mereka..kulitnya putih!lo kalaa de kii..
a : emang kenalannya gimana?
e : "halo.bole kenalan ngga?"
a : terus?
e : iyaah.mereka uda ke ladang bareng..
a : terus ?
e : oiaa.si lama jg ngebela2in loo buat turun gunung, terus naik lagi buat bawain makanann buat si susi.
a : ...

dan angky pun terus mendongkol selama penantian kedatangan bes 1 di ciamis.

sampe ada percakapan lebih lanjut antara ari dan angky.
sayangnya ari disini tidak mengetahui permasalahan yg sdang terjadi.

ar : ki.si **** - sapaaa gt,gw lupa - kenalan lo sama kembang desa!
an : SIAPAA??! SUSI SAMA SINTAA??!! *swot nanyanya..
ar : gaa.bukan..yg ini kembang desa beneran.
an : ha?mang susi sama sinta sp?
ar : susi sama sinta kan.....kebo sama sapi...
an : EDDDWWWIIIIIINNNN!!!!!

haha.
angky pun menitikkan air matanyaa..x)

1 comment:

sastramahadaya said...

gw ga nyangka,
gw pikir paling ga lo live in daped pengalaman yang berharga,
ga sekedar bis maced or angky yang mc gila evan. Hemh, untung mc ada cerita si embah2, meski ceritanya mirip berlibur di ruma nenek. Dasaaaar, mending lo live in aja di kost gw, ngepel2nyuci2 n gosok kamar mandi (gw mc belum bisa tu mpe sekarang...hehehe)