17.6.08

im in china ryt now

hihi.
tnyata gw bisa ol jg disini.


stlh mencari2 dan bernego ntah dh bahasa embah, gw bisa juga duduk dg tnang di depan komp.x)

jadi ceritanya tuu skrg gw lagi study tour gt di cina.
hehe..pulang kampung.x)
naahh.gw nginepnya itu di hotel kampus.dan deket2 sini tuu ada warnetnyaa.
klo kata lao shi gw
"kamu bilang aja, zai na wan ba?" itu artinya 'dimana internet cafe??' tapi yg ada klo gw nanya kaya gthu, gw kaga ngerti dia jwb apaa.

act., gw ga sendiri juga sii disini.
barengan gt sama temen gw.
dan 4 temen gw yg lainnya, sama dodolnya mandarinnya sama gw..
jadilah kami 5 orang cina berkeliaran malam hari tanpa tau bahasa cinaa.haha..


gw jalan kmrn dari jkt.
naik southern china airlines.
dari jkt take off jam 8.50
nyampe ke guang zhou jam stgh2an gthu.
cina sama jkt beda 1 jam.
terus dari guang zhou lanjut trbang lagi k hang zhou.tapi gara2 takut mepet terbangnya, connectingnya itu yg beda 5 jam.
jadilah rencana terbang berikutnya adalah jam 21.50..

dari pada berjamur,berkutu,disemutin,dan lama2 membusuk nunggu di erpot, kita diajak buat university visit gt.kita ke monash..
act., wilayah bangunannya itu jadi satu sama hua mei.skolaan gt dari tk sampe sma.dan itu tu gedeeee bangett.kaya 3 sanur jadi satuu..waw.

abis itu,jam7 malem kita jalan dari uni nya ituu..menuju erpot.
otw pun di gz tuu ujan.
gw berpikir, waah.kayanya bakal delay de.secara ujannya lmyn deres..
dan bener aja.
sampe sana bener2 di delay.
pengumuman prtama tu jd j11.
tnyata cuaca masi buruk
pengumuman kedua jd j12.
tnyata masi tdk memungkinkan.
pengumuman ketiga jd j1.
dan masi sdikit tdk memungkinkan.
akirnya baru bener2 pasti tuu jam 1.20


krn emang cuaca buruk, jd yg ditunda tu bukan cuma penerbangan ke hz doang.
semua pnrbangan ke dalam dan ke luar gz itu di delay semuaa.

dan yg aga gw herankan adalah orang2 cina bnyk juga yaa yg ga punya otak.
ckck.
mrk pada mara2 gt k informationnyaa.
nanya knp di delay mulu.
terus mrk minta jaminan laa.
mrk mau ini la.mau itu laa.
mending klo mintanya bae2.
ini mintanya uda tereak2 kaya pantatnya bis disundut api.
ckck.

klo mrk mo mikir.
org bagian informationnya jg ga mau kalii.
jatahnya tu mrk uda pulang dan uda tidur.
gara2 pesawat di delay mereka jadi musti lembur.
belon lagi ngadepin orang gila kaya mereka2 itu.ckck
sygnya mereka ga mau mikir.
ntah ga mau.ntah ga bisa krn ga punya otak.


uda gthu,pas pswat gw uda dateng..
ada beberapa org gila lagi yg ngajak ribut.
mereka mara2 gara2 psawatnya di delay terus.
klo yg tadi sama ptugas di informationnya, skrg sama ptugas pas bagian boarding.
terus mereka mara2 gara2 dari tadi tu ptugasnya bilang gara2 cuaca jelek.mrk blg itu cuma alesan dr bandara ajaa.
omeingot.ga mikir sama skali mrk.
klo mo cepet mati sono de terbang sndiri ajaa.ckck..


akirnya gw nyampe di hz tuu j4 gt.
dan nyampe hotel j5.
nyampe kamar, ga pake ganti baju..ga pake mandi..ga pake cuci muka..ga pake gosok gigi..pake ee dulu bntar ^^..gw sama icha lgs tergeletak tidur dan tak bernyawa..x)


bgun2 j12 dan tour de campus de.


kapan2 dilanjutkan lagi ceritanya..^^

No comments: