30.12.07

sad story...

hmm..
ga tau napa gw tiba2 keinget aja sama kejadian ini..

it was happened few years agoo..
dunno exactly the time..tapi for sure pas gw masi sd.either 3 ato 4sd.

so.here it goes the story..
waktu itu gw sekeluarga jalan2 gthu.
lupa persisnya kemana.tapi klo ga ke bandung, ya ke puncak, klo ga ya ke lembang..daerah2 dingin sana laa..
terus klo ga sala pas mo pulangnya tuu makan gthu di suatu restoran, dimana di restoran itu menjual kaktus2 imut nan lucu.
setelah melihat dan mengamati, bokap gw setuju buat ngbeliin 6kaktus kecil nan imut ituu..*klo ga sala sii 6*
bentuknya macem2!ada yang kaya mickey mouse.ada yang .... *apa lagi ya?lupa gw..>.<*
yahh.pokoknya gthu laa..

okei.si mickey dan kawan2nya itu diletakkan di bagian paling belakan mobil..waktu itu gw naik mobil kijang dan sejenisnya itu laa.terus pas udah sampe rumah, gw sepertinya terlalu bersemangat untuk memperkenalkan si mickey ke habitat barunya gthu..langsung aja gthu gw mo buka bagasi belakang, yang saat itu juga penuh dengan barang2 lainnyaa..

bokap:jangan dibuka dulu..ntar papa aja.
gw : ga mauu ah.rica aja..
bkp: ehh.dikasi tau bandel yaa..
gw tetep berjalan mendekati bagasi mobil..
bkp:rica.nanti aja..
tetep..
bkp: *baca diperlambat* RICAAAA...
sambil membuka bagasi mobil..
bkp: *tetap diperlambat* RICAAAA...
bagasi semakin tinggi terbuka..

GUBRAKK!
sekardus itu, yang isinya mickey dan teman2nya, dengan suksesnya jato loo di karpot..menebarkan tanah, dan membuat si mickey dan kawan2nya kehilangan tempat tinggal untuk smentara waktu.

dan dengan suksesnya gw dimarain sama bokap.
sambil nangis *karna sedi mickeynya jatoo* gw pungutin tanah2 yang ada di lantai itu..gw balikin ke potnya si mickey..dan berakirlahh cerita ituu..

yang bikin gw masi aga keinget2 itu tuu moment pas gw nangis sambil mungutin tanahnya si kaktus ituu.ga tauu napa, gw berasa bersalaaahhh banget..
mein got.mana duri2 kaktusnya tu pada nempel gthu di tangan gw..
mungkin si mickey bales dendam sama gw..

haahh.
sekarang si mickey sii klo ga sala ada di sekolah gw *itu juga klo blon dibuang*, ada di taman ipa..
hmm..
semoga kamu baik2 saja nak..^^

No comments: